Minggu, 13 Mei 2018

Pemasangan Pom Mini Di Kebumen

Pemasangan Pom Mini  Di Kebumen




Kelebihan Membeli Pertamini Dipabrik Planet Pom Mini
  • SERVICE PERTAMINI dan perbaikan SPARE PART PERTAMINI : Jika mesin pertamini anda mengalami kerusakan baik pertamini manual elektrik maupun PERTAMINI DIGITAL, anda dapat menghubungi kami.
  • GARANSI ALAT PERTAMINI DAN MESIN PERTAMINI. Pabrik Planet Pom Mini memberikan garansi pada pertamini yang anda beli di tempat kami apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material Kerusakan cacat karena pemasangan.
  • SPARE PART PERTAMINI. kami menyediakan Semua Jenis Spare-part Pertamini Terbaru dan Terlengkap Rakitan Pabrik Planet Pom Mini.
  • Pertamini digital Teknologi Sensor Aman Mudah digunakan. pengoperasian simple sangat mudah di lengkapi dengan panduan manual book dan video cara setingnya, dapat di setting harga sendiri, kalibrasi sendiri
  • Pertamini digital canggih. terdapat fitur Print-out penjualan, dan track record penjualan (berfungsi sebagai laporan untuk mengetahui berapa liter yang sudah terjual perharinya), bisa mengontrol total penjualan.
  • Melayani pengiriman ke Seluruh wilayah dijamin cepat. Pembelian mudah dapat di bayar Cash On Delivery/Bayar Pesanan di Alamat Tujuan.
  • Sistem Pertamini Digital Portable. tinggal pencet, bensin otomatis mengalir ke motor dan mobil pelanggan seperti di SPBU.


Apakah dengan memesan secara online barang dijamin sampai? Perlu anda ketahui kami merupakan pusat penjual pom mini yang anda di indonesia, untuk itu anda tak usah cemas barang anda tidak sampai, untuk pengantaran kami langsung kirim barang lewat karyawan kami tidak melalui JNE atau POS lainnya, untuk itu sangatlah aman, Selain itu kami menyediakan jasa pengiriman “KIRIM BARANG DAN PEMASANGAN BARANG, SETELAH SELESAI BARU ANDA BAYAR” Itulah keunggulan PLANET POM MINI Dalam menjual barang secara online.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pom Mini? Nah setelah anda membaca jenis jenis pom mini diatas dan sudah menentukan pilihan terbaik anda, selanjutnya anda tinggal menghubungi kami melalui  TELEPON/SMS :081320901042 WA : 081320901042 

ALAMAT KANTOR
Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196

1 komentar: